Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lucky 3D Ball Out Apk Narik $3 Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Lucky 3D Ball Out Apk Narik $3 Apakah Terbukti Membayar? – Kali ini sudah di rilis game penghasil uang terbaru yang kini mulai viral. Hal ini di karenakan telah banyak beredar di media terkait game yang satu ini.

Lucky 3D Ball Out Apk Narik $3 Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? 
Karena aplikasi gamenya belum lama di rilis, maka perlu di ketahui apakah game Lucky 3D ball Out Apk sudah terbukti membayar atau penipuan?.

Untuk mengetahui selengkapnya mari kita simak pembahasannya hingga selesai.

Apa iti Game Lucky 3D Ball Out Apk?

Lucky 3D Ball Out Apk adalah salah satu game penghasil uang besutan developer baweicat yang saat ini telah di unduh oleh ribuan orang di play store. Yang menjadi sorotan para pengguna yaitu dalam game yang satu ini di sediakan menu penarikan ke Paypal.

Dengan demikian sontak pengguna merasa tertarik untuk menjalankan misi-misi yang di tawarkan agar bisa menghasilkan uang ke paypal.

Cara mengerjakan tugas di aplikasi ini juga terbilang cukup sederhana, karena anda cukup memainkan game dan mengerjakan tugas-tugas tambahan saja, kamu bisa langsung mendapatkan poin gratis.

Cara Mendapatkan Uang dari Game Lucky 3D Ball Out Apk Penghasil Uang

Bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari game ini maka tentu harus mengerjakan beberapa tugas terlebih dahulu. Karena disini ada beberapa macam tugas yang bisa di selesaikan. 

Tugas utama yang ada dalam game ini tentunya harus memainkan game yang ada. Disini kamu hanya perlu memutar roda saja untuk mengeluarkan bola-bila kecil yang ada di dalamnya

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mengerjakan tugas harian yaitu mendownload aplikasi yang di rekomendasikan.

Selain download aplikasi, tentunya kamu juga bisa mengerjakan tugas mengundang teman. Karena dengan cara ini kamu cukup membagikan kode undangan yang di dapat dari game ini kemudian sebarkan ke medsos.

Cara Menarik Uang dari Lucky 3D Ball ke Paypal

Setelah berhasil mengumpulkan koin, maka berikutnya adalah melakukan penarikan. Di dalam game ini hanya bisa di tarik melalui paypal saja. Jadi bagi kamu yang belum memiliki akun paypal maka lebih baik membuat akun terlebih dahulu.

Adapun minimal penarikan yang dapat di lakukan dari game ini terbilang cukup terjangkau. Yaitu sekitar $3 dollar atau sekiatar 40 ribu rupiah.

Berikut caranya:

  1. Silahkan buka gamenya
  2. Kemudian menu yang ada di pojok kanan bawah
  3. Disin anda bisa mmilih nominal penarikan
  4. Lengkapi informasi pembayaran
  5. Ikuti instruksi di aplikasi
  6. Selesai

Apakah Game Lucky  3D Ball Out Apk Sudah Terbukti Membayar?

Kemungkinan besar kebanyakan pengguna ingin mengetahui terkait pembayaran yang di lakukan oleh aplikasi. Nah berdasarkan hasil penelusuran kami dari beberapa pengguna. Mereka belum mencoba melakukan penarikan karena harus mengumpulkan koin terlebih dahulu.

Jadi terkait dengan fakta pembayaran di aplikasi ini saat ini belum bisa di buktikan secara pasti karena aplikasinya belum lama di rilis dan belum di ketahui oleh banyak orang.

Demikian review aplikasi Lucky 3D Ball Out Apk Narik $3 Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi anda yang ingin menghasilkan uang dari sebuah game. Semoga bermanfaat!