Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo K Vision Terbaru, Gratis 3 Bulan Siaran Premium (Paket Juara)

K Vision pada saat ini memberikan gratis hingga 3 (tiga) bulan siaran premium (paket Juara) tanpa syarat. Dengan promo terbaru ini tentunya kita dapat menyaksikan siaran-siaran premium K Vision seperti siaran kartun, film-film box office seperti HBO, siaran olahraga seperti Liga Italia, Liga Spanyol, bulu tangkis (badminton), MotoGP, Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 dan masih banyak lagi siaran premium lainnya. Namun gratis siaran premium hingga 3 (tiga) bulan ini bukan berarti setelah itu semua siaran akan hilang, dimana untuk siaran TV nasional tetap ada walaupun paket premium telah berakhir, kecuali siaran MNC Group seperti RCTI, MNC TV, RCTI dan Inews hanya gratis selama 1 (satu) tahun, setelah itu bisa membeli paket mulai Rp 9.900/bulan atau Rp 50.000/6 bulan.

 Gbr. 1. 3 (tiga) tipe receiver K-Vision

Promo K Vision Terbaru, Gratis 3 Bulan Siaran Premium (Paket Juara)

Promo gratis hingga 3 (tiga) bulan siaran premium ini tentunya hanya berlaku untuk pelanggan baru K Vision dan tidak berlaku untuk pelanggan lama. Adapun rincian promo terbaru untuk pelanggan baru ini adalah sebagai berikut:

  1. Untuk receiver K Vision Bromo, gratis siaran premium (Paket Juara) selama 2 (dua) bulan
  2. Untuk receiver K Vision GOL seperti LGsat Stars, Optus 66 HD dan Gardiner Ottimo akan mendapatkan gratis siaran premium (Paket Juara) selama 2 (dua) bulan juga seperti halnya K Vision Bromo
  3. Untuk receiver K Vison Cartenz, siaran premium (Paket Juara) yang akan didapatkan adalah selama 3 (tiga) bulan

Selain promo di atas, bagi yang telah menginstall dan telah memiliki aplikasi Vision+, dengan menghubungkan ID Pelanggan K Vision dengan aplikasi Vision+ ini dan akan mendapatkan tambahan ekstra paket juara selama 60 hari.

Catatan:

  • 1 (satu) bulan adalah 30 hari
  • Pelanggan yang belum pernah isi paket apapun selama beli, cukup mengaktifkan paket cling mulai harga Rp 9.900/bulan, akan mendapatkan paket juara selama 30 (tiga puluh hari).
  • Promo ini berlaku selama periode 1 Desember hingga
Demikian Informasi Promo K Vision Terbaru, Gratis 3 Bulan Siaran Premium (Paket Juara) yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat!