Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kode Undangan Fizzo Novel 2023 Hari ini Oktober, Dapatkan Bonusnya!

Kode Undangan Fizzo Novel 2023 Hari ini Oktober, Dapatkan Bonusnya! - Baru-baru ini ada aplikasi penghasil uang yang sedang viral bernama fizzo novel.

Selain kita disediakan tugas membaca novel, kita juga bisa mendapatkan keuntungan setelah membaca novel. Keuntungan yang kita peroleh biasanya berupa poin yang nantinya dapat ditukar menjadi saldo Dana dan OVO.

Menariknya bagi pengguna baru, kita akan dihadirkan misi memasukkan kode undangan yang mana dari misi ini kita bisa klaim bonus. Kode undangan sebenarnya dapat diperoleh dari teman yang undang kita. Namun sayangnya kode undangan ini hanya bisa diklaim oleh 100 pengguna saja. Oleh sebab itu disini kami akan memberikan deretan kode undangan yang tentunya masih baru dan dapat di klaim.

Kode Undangan Fizzo Novel Terbaru Hari ini 2023 

Kode Undangan Fizzo Novel 2023 Hari ini Oktober, Dapatkan Bonusnya!
Kode Undangan Fizzo Novel 2023 Hari ini Oktober, Dapatkan Bonusnya!


Bagi anda yang sedang mencari kode undangan fizzo, maka ini merupakan peluang emas bagi anda untuk mendapatkan penghasilan. Karena kode ini sebenarnya bisa dibilang langka karena hanya dapat digunakan oleh 100 pengguna saja. Oleh sebab itu disini kami akan membagikan kode agar anda bisa menyelesaikan tugas memasukkan kode undangan. 

Berikut ini beberapa kode yang dapat anda gunakan dan belum digunakan oleh banyak orang:
  • A49059903
  • A95117013
  • A26556013
  • A52044303
  • A66138213
Nah itulah deretan kode yang dapat anda pergunakan untuk menyelesaikan tugasnya. Apakah sudah ada yang tahu cara memasukkan kodenya? bagi yang belum tahu mari kita simak langkah-langkah memasukkan kodenya sebagai berikut.

Cara Memasukkan Kode Undangan Fizzo Novel 2023

Bagi anda yang belum tahu cara memasukkan kodenya, disini kami akan berikan sedikit gambaran cara memasukkan kode undangan di aplikasi ini:
  1. Pertama silahkan buka aplikasi fizo novel
  2. Pastikan akun kamu sudah terdaftar di aplikasi fizzo
  3. Silahkan klik menu hadiah yang ada di bagian tengah
  4. Nah disini akan ada sebuah kotak untuk memasukkan kode undangan fizo
  5. Silahakn masukkan kode fizzo novel yang telah admin bagikan
  6. Silahkan tempelkan kode yang telah anda salin pada kotak yang di sediakan
  7. Setelah memasukkan kodenya, silahkan klik konfirmasi
  8. Selesai
Nah itulah cara memasukkan kode referral di aplikasi fizo yang dapat anda lakukan dengan mudah dan cepat. Setelah memasukkan kode biasanya kita akan mendapatkan uang atau poin yang nantinya bisa ditukar dengan saldo DANA atau OVO. Menarik bukan? namun perlu diketahui bahwa anda bisa menarik uang di fizzo setelah mencapai batas minimum penarikan saldo ya.

Akhir Kata

Demikian informasi Kode Undangan Fizzo Novel 2023 Hari ini Oktober, Dapatkan Bonusnya! yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat menjadi referensi bagi anda untuk menghasilkan uang di fizzo. 

jangan lupa sebarkan informasi kode ini kepada teman anda, agar mereka sama-sama menghasilkan uang di aplikasi fizzo novel.